Jelang Natal Dan Tahun Baru, Karendal Ops AKP Agustinus Salawane pimpin Operasi Pekat Ranakah-2021.

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Karendal Ops AKP Agustinus Salawane pimpin Operasi Pekat Ranakah-2021.

Tribratanewslembata- Pelaksanaan operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi "Pekat Ranakah-2021" kembali dilakukan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Lembata dalam rangka penanggulangan gangguan keamanan dan kejahatan konvensional khususnya penyakit masyarakat, Lembata, Jumat (03/12/2021). 21:00 WITA.

Kegiatan operasi tersebut diawali dengan apel konsolidasi guna memberikan arahan dan masukan terkait cara bertindak dan sasaran operasi, giat malam itu juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Lembata IPTU Yohanis Mau Blegur, S.H selaku Kasatgas IV Penegak Hukum atau Yustisi dan IPTU Dionisius Emanuel sebagai Kasatgas Preventif atau Pencegahan.

Adapun arahan yang disampaikan AKP Agus Salawane dalam konsolidasi tersebut bersifat memotivasi personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam pelaksanaan operasi diupayakan agar bersifat humanis.

" Sasaran kita pada malam hari ini adalah melakukan pemeriksaan di tempat-tempat hiburan malam, tempat penginapan/hotel dan lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat kumpul kelompok remaja untuk mengonsumsi miras dan diharapkan dalam pelaksanaannya bersifat humanis dan penuh rasa tanggung jawab ". ucap Ajun Komisaris Polisi tersebut. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)