Kapolres Lembata Melakukan kegiatan Minggu Kasih Di Gereja Pniel Lembata

Kapolres Lembata Melakukan kegiatan Minggu Kasih Di Gereja Pniel Lembata

Minggu tanggal 03 September 2023 pukul 11.35 wita, Bertempat di  Gereja  Suara Kebenaran Injil GSKI Pniel Lembata, Lamahora, Kelurahan. Lewoleba Timur Kecamatan. Nubatukan, Kabupaten. Lembata

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama kepala satuan Pembinaan masyarakat, Iptu Aloysius Langoday dan beberapa anggota polres lembata mengunjungi Gereja  Suara Kebenaran Injil GSKI Pniel Lembata dalam rangka melakukan kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatanyang di laksanakan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para tokoh-tokoh agama di kabupaten lembata guna meningkatkan kamtibmas di kabupaten lembata.

Pada pelaksanaan kegiatan minggu kasih tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melakukan bincang-bincang serta berdialog dengan Pendeta GSKI Pniel Lembata, Pdt. Kiki Yohanes Husein terkait kendala-kendala yang di alami Pendeta GSKI Pniel Lembata, Pdt. Kiki Yohanes Husein serta pengurus gereja GSKI Pniel Lembata, dalam pelaksanaan tungas keagamaan di lingkungan gereja.

Dari dialog yang di lakukan tersebut, Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom mendapat beberapa kendala yang di sampaikan langsung oleh Pendeta GSKI Pniel Lembata, Pdt. KIKI YOHANES HUSEIN sehingga, beberapa permasalahan tersebut, langsung di atensi dan akan langsung di tangani oleh Kapolres Lembata tersebut.

Pada akhir kesempatan Kegiatan Minggu Kasih tersebut, Pendeta GSKI Pniel Lembata, Pdt. KIKI YOHANES HUSEIN mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lembata karena turun langsung untuk menayakan kendala-kendala yang di alami oleh masyarakat, serta turun tangan langsung untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut. T.V.A.B