Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Kalikur Bagikan Sembako.

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Kalikur Bagikan Sembako.

Tribratanewslembata- Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Covid-19. Polres Lembata, Melalui Anggota Personil Bhabinkamtibmas Desa Kalikur Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata Bripka Muhammad Adam Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Berupa Beras Sebanyak 35 Kg Kepada 7 ( Tujuh ) Warga Yang Bertempat Di Desa Mampir Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata dengan metode door to door.

Dengan Pembagian Bansos Ini Harapannya Semoga Situasi Kamtibmas Diwilayah Desa Kalikur Semakin Aman, Kondusif Dan Masyarakat Semakin Produktif.

Bhabinkamtibmas Desa Kalikur Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata Bripka Muhammad Adam menyampaikan bahwa Gerakan bakti sosial  ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid-19.

Ia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” tutupnya.

Sesuai protokol kesehatan dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan beras tetap mempedomani Physical distancing dengan tujuan untuk menghindari kerumunan serta mecegah penyebaran Covid-19. Dan dalam kesempatan tersebut Bripka Muhammad Adam menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah terkait adanya gejala Covid-19 ini agar masyarakat selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, kurangi kegiatan diluar rumah dan jauhi kerumunan. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )