Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lembata Minta Jajarannya Bagikan Beras Tahap II kepada Masyarakat

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lembata Minta Jajarannya Bagikan Beras Tahap II kepada Masyarakat

Tribratanewslembata- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74. Kapolres Lembata Desak agar personel Polres Lembata segera salurkan Beras Mabes Polri Tahap 1 kepada masyarakat yang sudah di datakan oleh para Bhabinkamtibmas guna tidak terjadi kesalahan pada saat proses pembagiannya. Selasa,23/06/2020.

Adapun arahan bapak Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K. bahwa beras mabes polri yang sudah dalam proses penyaluran di harapkan agar segera di habiskan stok beras tahap pertama yang ada guna untuk mensuplai stok beras Mabes Polri tahap II sebanya 10 Ton yang sudah kita sediakan untuk di bagikan kepada masyarakat kita yang terdampak wabah covid-19.

Sebelum itu saya harapkan kepada seluruh anggota Polres Lembata agar mendahului dengan pendataan yang akurat terhadap warga yang betul-betul belum pernah mendapatkan bantuan beras Mabes Polri .ujar Kapolres Lembata.

Selain itu, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K., M.I.K. tetap menghimbau kepada seluruh anggota Polres Lembata agar selalu memberikan sosialisai serta pemahaman terkain pemberlakuan kehidupan normal baru ( New Normal ) yang disampaikan oleh pemerintah pusat sebagai protocol pencegahan serta penanganan covid-19.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )