Menekan Angka Kriminalitas Polres Lembata Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Menekan Angka Kriminalitas Polres Lembata Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Tribratanewslembata - Upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas, maka Polres Lembata laksanakan patroli skala besar dan operasi kewilayahan dengan sandi operasi Pekat Turangga 2022.

Dalam pelaksanaannya, Polres Lembata yang dipimpin langsung Kepala Bagian Operasi AKP Agustinus Salawane melaksanakan operasi kewilayahan dengan sasaran memberantas penyakit masyarakat seperti miras, perjudian dan prostitusi, Selasa (6/12/22).

 

Setelah mendengar arahan dari Kasubag Bin Ops IPTU Agustinus Liat Bura, para personel yang tergabung dalam Surat Perintah Tugas Operasi Pekat 2022 langsung turun ke lapangan mencari tempat-tempat yang menjual minuman keras dan melakukan pemeriksaan Kapal-kapal penumpang di Pelabuhan Laut dan berhasil mengamankan beberapa miras lokal jenis tuak dan arak.


Setelah mengamankan berbagai jenis miras tersebut, personel memberikan himbauan kepada para pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri. Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lembata. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)