Memperingati HUT Bhayangkara, Polres Lembata Bagikan Sembako Di SLB dan Panti Asuhan.

Memperingati HUT Bhayangkara, Polres Lembata Bagikan Sembako Di SLB dan Panti Asuhan.

Tribratanewslembata - Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 Tahun dengan Tema (TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU) Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK., melakukan Bakti Sosial di tiga lokasi yakni Yayasan Pondok Kasih Indah (Panti Asuhan Ugene Smit) Lamahora , Yayasan Abdi Kasih (Panti Asuhan St. Wilhelminus)  Kota Baru dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa Pada. Jumat  (25/06/2021) dimulai pukul 09:00 WITA dan berakhir pukul 11:15 WITA. 

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthe, SH. S.IK., M.IK., Waka Polres Lembata Johanis Christian Tanauw, seluruh Pejabat Utama Polres Lembata, Kapolsek Nubatukan Ipda Erlan Yayat, Personil Polres Lembata dan Bhayangkari Cabangan Lembata. 

Kapolres Lembata mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat terbantukan terutama adik dan saudara kami yang ada di Yayasan Pondok Kasih Indah, Yayasan Abdi Kasih (YAK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa Pada, adapun dalam kegiatan ini, Polres Lembata membagikan Sembako (300 KG Beras, Mie Instan 30 Dos, Air Mineral 30 Dos) untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

"Bertepatan dengan memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75 ini, kami juga mengajak bapak/ibu, sauadara/saudari untuk mengikuti Vaksin Massal Gratis yang akan di langsungkan hari Sabtu, 26 Juni 2021 di Aula Bhayangkari Polres Lembata atau bisa mengikuti di Puskesmas Terdekat, kami berharap masyarakat Kabupaten Lembata berkenan mendukung kegiatan ini agar tercapainya masyarakat yang Sehat dan Bebas dari Covid-19, serta terwujudnya Pemulihan Ekonomi Nasional." pinta Kapolres dalam sambutannya (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)