Kapolsubsektor pimpin Personil Polsubsektor laksanakan pengamanan gladi sakramen krisma umat katholik

Kapolsubsektor pimpin Personil Polsubsektor laksanakan pengamanan gladi sakramen krisma umat katholik

Rabu tanggal 13 September 2023 pukul 10.00 wita, Kapolsubsektor Lebatukan Aipda Viktor D Lay, S.I.Kom bersama anggota Kapolsubsektor Lebatukan, kabupaten Lembata, melaksanakan pengamanan pelaksanaan gladi bersih penerimaan sakramen Krisma bagi umat katolik  di Gereja St.Laurensius Hadakewa, kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata.

Pelaksanaan  pengamanan di lakukan sebagai bentuk pelaksanaan tugas polri, khususnya Polsubsektor Lebatukan dalam pelaksanaan pelayanan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Pada pelaksanaan pengamanan, bukan hanya di laksanakan oleh Polsubsektor lebatukan, namun juga di damping oleh  komandan Pos Ramil Lebatukan Serda Adrianus Sasi Kotan, bersama personil Bhabinsa Lebatukan.

Dalam pelaksanaan pengamanan serta pemantauan kegiatan gladi bersih tersebut turut hadir

  • Sekertaris Camat Yohanes Pala, S.Sos
  • Ketua Dewan Paroki
  • Para Ketua Dewan stasi

Pada gereja  St.Laurensius Hadakewa Kecamatan Lebatukan, kabupaten Lembata.

Dan Pada pelaksanaan pengamanan sekaligus pemantauan kegiatan gladi sakramen krisma tersebut, tercatat sebayak 900 orang umat, yang akan mengikuti gladi untuk pelaksanaan sakramen umat katolik krisma yang akan di laksanakan nanti,

Pelaksanaan pengamananpun terus di laksanakan dan terpantau, hingga pelaksanaan selesai di laksanakan dengan kondisi aman. T.V.A.B