Bincang-bincang Bersama Warga Binaan Bhabinkamtibmas Ingatkan Protkes Dan Waspada Bencana.

Bincang-bincang Bersama Warga Binaan Bhabinkamtibmas Ingatkan Protkes Dan Waspada Bencana.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata Bripka Saiful Abdullah sambangi warga binaannya yang sedang beristirahat usai bertani, sambil menjalin silaturahmi Bripka Saiful Abdullah juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (08/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan juga mengingatkan warga agar turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, Bripka Saiful juga menghimbau agar warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera mendaftarkan diri dan keluarga yang belum di vaksin di puskesmas atau gerai vaksinasi terdekat.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat akan peraturan protokol kesehatan bisa meningkat, sehingga penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lembata khususnya wilayah Kecamatan Nubatukan bisa ditekan bahkan dihentikan,” ucap Bripka Saiful.

Bripka Saiful juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mewaspadai cuaca ekstrim yang mulai melanda Kabupaten Lembata (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)