MEMPERERAT HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG

MEMPERERAT HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG

45ca30d0-4193-46a5-83d0-69879a354cb0 TribratanewsLembata.com. –Mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa Bripka Socherman Eduard Bhabinkamtibmas Desa Watodiri, Kec. Ile Ape, Kab. Lembata melaksanakan Sambang ketokoh Mayarakat (Yosep Solo) Desa Laranwutun (Desa Pantauan), Selasa (06/02/2018).

Sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Suherman (sapaan) rutin melaksanakan Sambang mengigat sebentara lagi masyarakat NTT di hadapkan dengan Pilkada Gubernur yang tahapannya sedang berlangsung.Hampir di setiap kesempatan Bripka Suherman selalu memberikan pesan Kamtibmas.Bripka Suherman juga menghimbau agar berhati –hati dalam melaksanakan aktifitas baik di darat maupun di laut karna cuaca buruk melanda NTT dan Kab. Lembata pada Khususnya.

0d18de20-5d49-4c02-ab77-f2922266641d Kepala Kepolisian Resor Lembata melalui Kasat Binmas untuk menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu melakukan sambang dan menyampaikan tentang Cuaca buruk yang sedang terjadi.menghimbau warga agar tidak boleh melaut dan menebang pohon yang mengganggu atau membahayakan apabila tumbang pada saat angin kencang.

Tokoh masyarakat Desa Laranwutun mendukung kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarkat. Kami (tokoh masyarakat) akan selalu membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan Terima kasih banyak atas kunjungan.

Humas Res Lembata