Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal, Kapospol Wulandoni Ingatkan Personil Bersikap Humanis

Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal, Kapospol Wulandoni Ingatkan Personil Bersikap Humanis

Tribratanewslembata - Personel Pospol Wulandoni yang tergabung dalam satgas preventif subsatgas kepatuhan protokol kesehatan, Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 gelar pengamanan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Lamalera B, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas SDI Lamalera B ini merupakan vaksinasi tahap 1,2 dan 3 atau Boster.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Wulandoni ini menargetkan sebanyak 100 dosis.

Pengamanan ini sendiri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh selaku Katim Pam Vaksinasi mengatakan pengamanan kegiatan vaksinasi ini adalah untuk memberikan rasa aman serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M Kepada warga yang hadir,”ujar Bripka Jimmy.

 

Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Pospol Wulandoni dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)