LAKUKAN PENGAMANAN PERARAKAN, INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL EKO PRANOTO

LAKUKAN PENGAMANAN PERARAKAN, INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL EKO PRANOTO

Tribratanewslembata.com-Minggu 06 oktober 2019 sekitar  18.00 Wita. kemarin Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto, Melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah dan Perarakan patung bunda Maria di bulan Rosario yang dilaksanakan dari Komunitas Basis Gerejani ( KBG ) Maria Benteng Daud ke Komunitas Basis Gerejani ( KBG ) Bintang Kejora Desa Wulandoni kecamatan. Wulandoni Kabupaten . Lembata.

[caption id="attachment_3876" align="alignnone" width="300"] BRIGPOL EKO PRANOTO SAAT LAKSANAKAN PENGAMANAN PERARAKAN[/caption]

Pada pelaksanaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto di bantu warga masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan Pengamanan Ibadah dan Perarakan patung bunda Maria di bulan Rosario yang dilaksanakan dari Komunitas Basis Gerejani ( KBG ) Maria Benteng Daud ke Komunitas Basis Gerejani ( KBG ) Bintang Kejora Desa Wulandoni kecamatan. Wulandoni Kabupaten . Lembata tersebut, dapat berlangsung dengan aman.

Pelaksanaan Pengamanan kegiatan tersebut juga bertujuan para umat yang melaksanakan kegiatan tersebut, dapat melaksanakan kegiatan tersebut, degan aman.

Di samping itu,pada sela-sela kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat tersebut, guna terpeliharannya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)