KP3 Pastikan Pengguna Jasa Transportasi Laut Patuhi Protkes.

KP3 Pastikan Pengguna Jasa Transportasi Laut Patuhi Protkes.

Tribratanewslembata - Polsubsektor KPPP Laut Lewoleba terus tingkatkan pengamanan dan memantau keluar/masuk kapal di Pelabuhan Laut Lewoleba, Senin (23/08/2021).

guna memastikan bahwa para pengguna jasa transportasi laut Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H., S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsubsektor KPPP Laut Lewoleba yang baru Bripka Yonas La Agung Magang Sauw, memerintahkan anggotanya untuk selalu memantau dan mangamankan seluruh kegiatan yang dilakukan di Pelabuhan Laut Lewoleba khususnya Kapal Penumpang agar memperhatikan Protokol Kesehatan.

" Seluruh kegiatan yang dilakukan di Pelabuhan ini harus sepengetahuan kami selaku Petugas Kepolisian di wilayah ini. " ucapnya saat dijumpai di ruangannya. 

ia juga menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat bepergian dan bagi penumpang jasa Transportasi Laut yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak dibolehkan untuk berangkat, tutupnya. 

petugas juga mengingatkan kepada kapten kapal dan seluruh Anak Buah Kapal agar selalu mentaati aturan protokol kesehatan dan dapat selalu memperhatikan dan memantau penumpang yang selama dalam perjalanan penyeberangan tidak memakai masker agar ditegur dan di arahkan selalu memakai masker dalam perjalanan penyeberangan sampai tempat tujuan. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)