Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan Sambangi Warga Desa Waijarang.

Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan Sambangi Warga Desa Waijarang.

Tribrstanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan Bripka M. Syaful melakukan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat Desa Waijarang, Kab. Lembata dengan memberikan penyuluhan terkait menjaga dan meningkatkan situasi Kamtibmas di Desa Pantauannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat turut berperan aktif memberikan himbauan dengan mengajak warga masyarakat untuk peka terhadap lingkungan sekitar sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan.

Bripka Syaiful juga mengatakan bahwa sekarang ini Polres Lembata khususnya Bhabinkamtibmas terus melakukan patroli dialogis guna memberantas penyakit masyrakat seperti perjudian, miras, narkoba dan prostitus serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Nubatukan" Tambahnya.
(41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)