Kapolsubsektor Ile Ape Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa.

Kapolsubsektor Ile Ape Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa.

Tribratanewslembata - Kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah bersama Anggota, bersama Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Aipda Socherman Eduard membagikan air bersih kepada warga Desa yang terdampak banjir bandang Ile Ape bertempat di Parekwalang Desa Waowala Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, Selasa (24/08/2021) pukul 10:00 WITA. 

Kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah mengatakan pasokan Air bersih tersebut didapatkan dari kerjasama dengan Yayasan Madala Initiative dengan jargon " Berbagi Untuk Lembata " yayasan tersebut menyumbangkan Air bersih sebanyak 25.000 Liter.

"Kami harap Air bersih yang  dibagikan ini dapat membantu meringankan beban bapak/ibu sekalian dan tidak bosan-bosannya kami mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta tidak membuka kebun dengan cara membakar hutan" ucap Kapolsubsektor Ile Ape kepada warga setempat. 

Aipda Socherman selaku Bhabinkamtibmas di Desa tersebut juga mengingatkan kepada warga Desa binaanya agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Desa dan apabila mengetahui suatu kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Desa agar segera menghubungi Bhabin ataupun Polsubsektor Ile Ape sehingga dapat segera ditangani, ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)