Penghormatan Terakhir, Kapolres Lembata Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Penghormatan Terakhir, Kapolres Lembata Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

 

 

Tribratanewslembata- Polres Lembata menggelar Upacara pemakaman secara dinas Personel Polres Lembata yakni Almarhum Aipda Nobel Bluis Bira. SH., Senin (27/02/23) pukul 10.30 wita.

 

 

 

Kegiatan upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto. S.I.K., didampingi Wakapolres Lembata, Para PJU, dan diikuti oleh para personel Polres Lembata serta Bhayangkari.

 

Almarhum Aipda Nobel Bluis Bira. SH., diketahui meninggal dunia karena kecelakaan tunggal pada hari Sabtu  tanggal 25 Februari 2023 dini hari dan sempat di bawah ke RSUD Lewoleba dan menghembus nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Lewoleba..

Dalam upacara pemakaman tersebut, Kapolres Lembata mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya selaku Kapolres Lembata dan seluruh staf serta Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, Aipda Nobel Bluis Bira. SH merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya dan selama bertugas almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas.” ungkap Kapolres.

AKBP Dwi Handono Prasanto. S.I.K., juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.