Kapolsek Nubatukan IPDA Erlan Yayat Apresiasi Tenaga Medis, Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek Nubatukan Dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi Di Wilkumnya.

Kapolsek Nubatukan IPDA Erlan Yayat Apresiasi Tenaga Medis, Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek Nubatukan Dalam Mendukung Percepatan Vaksinasi Di Wilkumnya.

Tribratanewslembata - Kepala Kepolisian Sektor Nubatukan IPDA Erlan Yayat bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Nubatukan Brigpol Hasan Dan Kanit Samapta Bripka Yogi Saputra melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dan Astrazineca secara Massal kepada warga masyarakat Kecamatan Nubatukan, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang berlokasi di SMP Santo Pius X Lewoleba itu berhasil memvaksinasi lebih dari 250 orang capaian tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerjasama dari setiap element dalam mendukung percepatan vaksinasi massal, terlebih tenaga medis dari Puskesmas Lewoleba yang terus bekerja keras dalam kegiatan ini. ucap Kapolsek 

IPDA Yayat juga mengapresiasi personelnya dalam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menerima vaksinasi guna mempercepat penanganan covid-19 di Kabupaten Lembata, terutama Bhabinkamtibmas yang terus menyambangi tiap warga agar bersama-sama mendukung program percepatan vaksinasi massal ini sehingga target 70 % masyarakat penerima vaksin di Kabupaten Lembata dapat segera tercapai dan pemulihan ekonomi masyarakat secara nasional dapat segera diwujudkan. tambah inspektur polisi tersebut.

"Diharapkan dengan adanya vaksinasi massal ini dapat menekan penyebaran virus covid-19 dan harapan setiap masyarakat untuk menjalani kehidupan normal dan perekonomian kembali pulih dapat segera terwujudkan, Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini, karena pada dasarnya ini semua juga untuk kebaikan kita bersama." ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)