Kapolres Lembata : Seluruh perwira polres lembata, orangtua asuh anak stunting; perhatikan tumbuh kembang anak

Kapolres Lembata : Seluruh perwira polres lembata, orangtua asuh anak stunting; perhatikan tumbuh kembang anak

Senin tanggal 18 September 2023, Pukul 09.00 Wita Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M. I.Kom di damping oleh Bidan Kekurahan Selandoro Margarina  Daen sabon guna mendatangi langsung rumah warga, yang mana anak dari warga tersebut mengalami Stunting guna menyambangi serta mengetahui langsung kondisi tumbuh kembang anak-anak tersebut, yang mana, anak-anak yang mengalami stunting tersebut merupakan anak angkat dari pejabat-pejabat polri polres lembata.

Pada kunjungan tersebut turut hadir

- P.S. Kabag Ren Polres Lembata AKP Anderias Lapelangga

- P.S. Kabag SDM Polres Lembata AKP Markus Thobias Kapasiang

- Kasat Narkoba Polres Lembata AKP Daeng Jumadi

- Kasat Samapta Polres Lembata AKP Dionsius Emanuel

- Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik S.H

- P.S. Kasat Reskrim Polres Lembata IPTU I Wayan Pasek Sujana S.H.

- P.S. Kasat intelkam Polres Lembata IPDA Jonathan Dian Palinggi S.H.

- P.S. Kasiwas Polres Lembata IPTU Erlan Yayat Supryatna

- Para Polwan Polres Lembata

- Para Ibu Bayangkhari Polres Lembata.

 Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M. I.Kom memberikan himbauan terkait pola makan terhadap anak-anak tersebut, serta konseling serta pemantauan langsung oleh tim kesehatan, sehingga dapat mengetahui secara detail, kebutuhan-kebutuhan anak-anak tersebut dan bisa di berikan penanganan untuk tumbuh kembang anak-anak tersebut dengan baik.

 

Pada kesempatan berbeda, saat di temui, humas polres lembata, Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M. I.Kom juga menyampaikan bahwa dirinya sudah memerintahkan seluruh perwira jajaran Polres Lembata yang merupakan orangtua asuh dari anak-anak stunting yang tersebar di seluruh kabupaten lembata, agar secara aktif memperhatikan langsung, serta mengawal dan mendukung tumbuh kembang anak-anak tersebut dengan baik. T.V.A.B