Kapolres Lembata Kerahkan 87 Personil Amankan Kegiatan Run For Equality 2021.

Kapolres Lembata Kerahkan 87 Personil Amankan Kegiatan Run For Equality 2021.

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K akan mengerahkan 87 personil Polres Lembata dan Polsek Jajaran guna mengamankan kegiatan Lari Amal "Jelajah Timur-Run For Equality " yang diselenggarakan oleh PLAN Internasional pada hari jumat - sabtu tanggal 26-27 november 2021.

Para peserta akan dikawal oleh Unit Patwal Satlantas Polres Lembata dari titik start yang berada di Pelabuhan Balauring hingga finish, Kapolres Lembata mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan kegiatan Lari Amal ini berjalan dengan aman dan terkendali serta turut menjaga keselamatan para peserta dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

AKBP Yoce Marten juga memastikan kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan setiap peserta harus melewati tes Swab Antigen dan juga mengingatkan anggota Polres Lembata yang terlibat dalam pengamanan kegiatan Lari Amal tersebut untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dengan mengutamakan keselamatan Masyarakat, Para Peserta, Panitia dan juga Petugas itu sendiri. ucap Kapolres melalui pesan WhatsApp Polres Lembata. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)