Kapolres Lembata Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Covid-19 bersama Kapolri

Kapolres Lembata Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Covid-19  bersama Kapolri
Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., ( di tengah ) bersama Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane ( Kanan ) ikuti giat zoom meting bersama Kapolri terkait vaksinasi masal serentak di seluruh Indonesia/ Dok. Humas Polres Lembata

Tribratanewslembata-Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19  terus di laksanakan. Hari ini Polres Lembata juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Menindak lanjuti perintah presiden melalui Kapolri. Dengan penanggung jawab Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., Bertempat di SD Inpres 1 Lewoleba. Kamis (24.02.22)

Dalam kesempatan saat ini. Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane Melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi Massal serentak di Seluruh Indonesia bersama Kapolri yang lagi memantau vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia Di Kab. Oki Polda Sumsel.

Dalam arahannya kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI mengucapkan  banyak terima kasih kepada smua jajaran, atas terselenggaranya vaksinasi massal serentak ini.

Selanjutnya Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., bersama Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane berkenan melaksanakan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi anak yang di laksanakan di SDI 1 Lewoleba, Kab. Lembata.

Dalam pencegahan penyebaran covid-19 di daerah Kab. Lembata sudah saya perintahkan para Kapolsek dan para bhabin agar selalu memantau kegiatan vaksinasi terutama vaksinasi anak di wilayah hukum atau desa binaanya masing-masing.Tutup Kapolres Lembata.

( HUMAS POLRES LEMBATA )