KAPOLRES LEMBATA APRESIASI KINERJA ANGGOTA POLRES LEMBATA

KAPOLRES LEMBATA APRESIASI KINERJA ANGGOTA POLRES LEMBATA

Personel Polres Lembata Melaksanakan apel pagi, di Lapangan Mapolres Lembata yang di pimpin oleh Kapolres Lembata Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K Dalam Apel Pagi ini dihadiri Pejabat Utama, serta seluruh Anggota Polres dan ASN Polres Lembata. Senin (11/01/2021) Pukul 08.00 Wib.

 

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, dengan tujuan untuk memperhatikan dan menyimak arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai Anggota Polri.

 

Saat memberikan arahan Kapolres Lembata Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik untuk itu Kapolres berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri dan menyampaikan tentang program dan kegiatan Polda NTT dan Polres Lembata kedepannya kepada seluruh anggota Polres Lembata.

 

Ucapan terima kasih juga Kapolres berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

 

Diakhir arahannya, Kapolres Lembata juga meminta kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan markas karena kebersihan adalah sebagian dari Iman. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)