Kabag OPS Polres Lembata Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Kabag OPS Polres Lembata Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Tribratanewslembata- Jajaran Polres Lembata Secara Serentak Mengadakan Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) bagi Warga Yang Terdampak Covid-19 Atau Virus Corona. Kali Ini, Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon, Memberikan Bantuan Berupa Sembako Untuk Warga kurang Mampu Yang Dilaksanakan Di Wilayah Hukum Polres Lembata Tepatnya Di Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata.

Pelaksanaan Pembagian Sembako Yg Di Laksanakan Pada Kecamatan Lebatukan Dilakukan Dengan Cara Memberikan Bantuan Berupa Sembako Yang Dibagikan Dari Rumah Ke Rumah Agar Menghindari Terjadinya Kerumunan Banyak Orang, Guna Mencegah Penyebaran Penularan Covid-19.

Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon Mengatakan, Akibat Dampak Virus Corona Atau Covid-19 Ini Juga, Kita Prihatin Dengan Warga Yang Mata Pencahariannya Tidak Tetap Sehingga Penghasilannya Tidak Menentu Dan Untuk memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari Saja Susah, Siapa Lagi Yang Akan Membantu Mereka Kalau Bukan Kita, Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon Juga Mengungkapkan Bahwa Pembagian Sembako Kepada Warga Merupakan Salah Satu Bentuk Peduli Polri Dan Minimal Dapat Meringankan Beban Warga Yg Terkena Dampak Covid-19, Apalagi Pada Saat Ini Kita Sedang Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jadi Mari Kita Bantu Saudara-saudara Kita Untuk Meringankan Beban Saudara-saudara Kita Yang Lainnya Yang Membutuhkan Uluran Tali Kasih Dan Semoga apa Yang Kita Berikan Dapat Bermanfaat Baagi Saudara Kita,” Ujar Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )