Jelang HUT POLWAN KE-75 Polwan polres Lembata GO TO SCHOOL ke SMAN 1 Hubatukan

Jelang HUT POLWAN KE-75 Polwan polres Lembata GO TO SCHOOL ke SMAN 1 Hubatukan

Rabu tanggal 16 Agustus 2023 sekitar pukul 08.00 wita, Anggota Polwan Polres Lembata melakukan kegiatan POLWAN GOES TO CHOOL di SMA Negeri 1 Lewoleba, kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Siswa siswi tentang aturan hukum dan tata tertib yang berlaku di Negara Republik Indonesia, khususnya di dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

Selain memberikan Literasi tentang aturan perundang undangan, Kegiatan yang di buka langsung oleh Kapolres Lembata, AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom tersebut, juga menjelaskan peran dan tugas serta tanggung jawab polwan di kepolisian republik Indonesia.

Selain memberikan literasi aturan kepada siswa dan siswi SMA N 1 Lewoleba, Para Polwan Polres Lembata yang di pimpin langsung AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom di damping langsung para guru, melakukan pengecekan terhadap setiap Handphone milik Siswa siswi, guna mengantisipasi penyalahgunaan fungsi Handphone oleh para siswa, agar terhindar dari masalah-masalah yang berdampak buruk bagi para siswa siswi sekolah tersebut.

 

Pada kegiatan POLWAN GOES TO CHOOL di SMA Negeri 1 Lewoleba, AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga membuka interaksi Tanya jawab untuk semua peserta kegiatan tersebut.

Pada akhir kegiatan, kapolres Lembata, bersama para guru, dan murid serta Seluruh personil Polwan Polres Lembata, melakukan sesi foto bersama. T.V.A.B