Jelang HUT Polri, Polres Lembata persiapkan kegiatan Keagamaan dan kegiatan Sosial

Jelang HUT Polri, Polres Lembata persiapkan kegiatan Keagamaan dan kegiatan Sosial

Rabu 12 Juni 2024 Polres Lembata melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan sosial yang di rencanakan akan di laksanakan jelang perayaan HUT Polri yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024.

Pada pelaksanaan apel persiapan serta konsolidasi pelaksanaan tersebut, Wakapolres Lembata Abd.Basith Algadri,S.Sos.,M.M melakukan pengecekan langsung serta memaparkan jenis kegiatan yang akan di laksanakan Polres Lembata.

 

Seselain melakukan konsolidasi serta mengecek kesiapan jelang beberapa kegiatan pelaksanaan tersebut, Wakapolres Lembata membagi tugas langsung kepada anggota Polres Lembata dalam pelaksanaan kegiatan sosial dan keagamaan yang akan di laksanakan tersebut.

Selain melakukan pengecekan, Wakapolres Lembata Abd.Basith Algadri,S.Sos.,M.M juga menekankan kepada anggota Polres Lembata agar selalu bersikap Humanis serta mengedepankan Pelayanan Masyarakat sehingga Setiap pelayanan Polri Khususnya Polres Lembata dapat benar-benar di rasakan manfaatnya bagi warga masyarakat kabupaten Lembata.

 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Lembata Abd.Basith Algadri,S.Sos.,M.M juga menyampaikan kepada masing-masing kepala satuan untuk melakukan pengawasan secara terus menerus setiap kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan yang akan di laksanakan Polres Lembata Jelang HUT Polri 1 Juli nanti, sehingga pelaksanaan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (T.V.A.B “Dregs)