Jelang HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polres LembataTingkatkan Patroli KRYD.

Jelang HUT Bhayangkara,  Sat Lantas Polres LembataTingkatkan Patroli KRYD.

Tribratanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Lembata dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum anggota satuan Lalulintas Polres Lembata, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi kelompok remaja yang dijumpai.


Hal ini dilakukan patroli Satlantas Polres Lembata dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menghimbau untuk selalu mmndukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Lembata dalam agenda KRYD, tidak hanya melakukan patroli satuan lalulintas juga memberikan himbauan kamseltibcarlantas dan mengingatkan agar selalu menaati peraturan berlalulintas dengan mengutamakan keselamatan.

Patroli Satlantas juga mendatangi tempat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas dan kamseltibcarlantas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)