OPS Patuh Turangga 2022 Satgas Preemtif Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas.

OPS Patuh Turangga 2022 Satgas Preemtif Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas.

Tribratanewslembata - Personil Satlantas Polres Lembata yang tergabung dalam operasi patuh turangga 2022 melaksanakan patroli dan peneguran dengan serta memberikan himbauan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Lembata.

Kasat Lantas AKP Abdul Malik, S.H., melalui Kanit Dikyasa Bripka Elifas Godlife H. mengatakan Penertiban kendaraan bermotor, serta memberikan himbauan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat terkait administrasi dan kewajiban dalam berkendara merupakan target utama pelaksanaan Operasi Patuh 2022. 

"Pada akhir masa operasi ini kami terus berupaya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalulintas serta kewajiban dalam berkendara, memberikan himbauan agar terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta meminimalisir angka kecelakaan di wilkum Polres Lembata" tuturnya. 

"meningkatnya angka kecelakaan di Kabupaten Lembata seringkali dikarenakan masyarakat menganggap enteng tatatertib berlalu lintas, serta mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, kami berharap kesadaran akan peraturan berlalulintas lebih di perharikan lagi agar angka kecelakaan dan pelanggaran di Kabupaten Lembata dapat menurun" tambahnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)