Jelang HUT Bhayangkara, Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli Malam.

Jelang HUT Bhayangkara, Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli Malam.

Tribratanewslembata - Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Lembata dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum anggota Polsek Nagawutung Bripka Kasianto melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga di puskesmas loang.

 

Kapolsek Nagawutung IPDA Akhmad A. Peuohaq, S.H., S.Pd., mengatakan kegiatan Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Bripka Kasianto juga menyampaikan agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat minimal di lingkup tempat tinggalnya masing-masing, dan mengingatkan agar menjaga kenyamanan & ketertiban di sekitar area Puskesmas Loang, serta menghimbau masyarakat agar tidak mempercayai adanya berita Bohong / hoax maupun isu - isu yang sengaja di hembuskan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab yang berdampak pada timbulnya gangguan Kamtibmas.

Apabila mengetahui suatu tindak pidana atau hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin di laporkan ke bhabinkamtibmas atau Polsek Nagawutung agar dapat segera ditangani, ucap Kanit SPKT III Polsek Nagawutung itu. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)