Jamin Kondusifitas Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri Lakukan Sambang   

Jamin Kondusifitas Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Omesuri Lakukan Sambang    

 

Tribratanewslembata – Dalam rangka menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo Lakukan Sambang dengan cara Door To Dorr Sistem (DDS).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hasan Mansyur  yang di tugaskan sebagai Bintara Pembina di Desa HINGALAMAMENGI Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Rabu (5/7/23).

Kegiatan Sambang tersebut di mulai pukul 09.53 wita, yang di lakukan oleh Bahabinkamtibmas Bripka Hasan Mansyur , menyambangi beberapa warga masyarakat di Desa Hingalamamengi  yang merupakan desa Binaan dan menyampaikan himbauan, ajakan serta pesan pesan kamtibmas.

Mengajak masyarakat di desa binaannya untuk berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas di lingkungannya, berperan aktif melaporkan setiap permasalahan yang terjadi dan segera melaporkan kepada Bahbinkamtibmas dan pemerintah desa setempat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Bripka Hasan Mansyur  mengatakan kegiatan Sambang DDS ini di lakukan rutin setiap hari untuk Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya,
,”ungkapNya”.