Jam Pimpinan, Kapolres : Lembata Dalam Penerapan PPKM Level 2, Ingatkan Masyarakat Minimal Selalu Gunakan Masker.

Jam Pimpinan, Kapolres : Lembata Dalam Penerapan PPKM Level 2, Ingatkan Masyarakat Minimal Selalu Gunakan Masker.

Tribratanewslembata - Kerja keras Polri-TNI serta stakeholder terkait, membuat program penanganan covid di Kabupaten Lembata berjalan lancar. Di Kota Lewoleba dan Kecamatan progres vaksinasi covid 19 melaju sangat signifikan, namun perang melawan Covid-19 belum tuntas sepenuhnya.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K memberikan arahan kepada personel Polres dalam pelaksanaan Apel pagi (07/02/2022).
Pada kesempatan tersebut AKBP Dwi Handono mengatakan bahwa Kabupaten Lembata belum sepenuhnya terbebas dari Pandemi Covid-19,  Pemkab Lembata menerapkan PPKM level 2 dalam upaya agar varian baru omicron tidak masuk di Kabupaten Lembata.

"Omicron cukup fatal penularannya lebih cepat dari varian sebelumnya, jangan sampai kita yang bertugas di lapangan membawa virus sampai menjangkit keluarga di rumah, karena itu selalu terapkan protokol kesehatan minimal selalu gunakan masker" ucap Kapolres dalam arahan apel pagi.

"Sat Samapta, Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan patroli dan sambang tolong jangan bosan ingatkan warga agar selalu gunakan masker dalam beraktifitas diluar rumah" tuturnya.

Kapolres juga mengingatkan agar personel jangan terbawa emosi saat melaksanakan tugas, harus profesional dan sesuai SOP.

"saya minta jangan terbawa emosi saat melaksanakan tugas mau itu saat melakukan pengamanan unjuk rasa atau patroli rutin dan kegiatan kepolisian lainnya harus kedepankan sikap humanis, profesional dan sesuai standar operasional prosedur" tegas pemegang tongkat komando Polres Lembata tersebut. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)