Jaga Kamtibmas Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli Dialogis.

Jaga Kamtibmas Kanit SPKT Polsek Nagawutung Tingkatkan Patroli Dialogis.

Tribratanewslembata - Guna mencegah terjadinya tindak pidana atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Kanit SPKT III Polsek Nagawutung lakukan patroli dialogis dengan menerapkan Door to door sistem, Rabu (14/09/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kanit SPKT mengajak masyarakat turut serta menjaga Keamanan dan ketertiban di Desa terlebih di lingkungan sekitar rumahnya, ia juga berpesan agar dalam membuka lahan pertanian tidak dengan cara membakar, ia juga menghimbau warga agar turut serta mendukung pemerintah dalam menyukseskan pegelaran Eltari Memorial Cup XXXI minimal dengan menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

 

Kapolsek Nagawutung IPDA Edy Sophian, S.H mengatakan penggunaan metode Door to door sistem atau patroli dialogis ini sangat baik karena Anggota Polri berdialog dan menyambangi langsung ke rumah-rumah warga agar terjalin keakraban  sehingga antara masyarakat dan anggota Polri lebih dekat dan diharapkan masyarakat bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. (41|A.L)