Jaga Kamtibmas Di Wilayahnya Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Bripka Yufrizal Ibrahim Lakukan Ini

Jaga Kamtibmas Di Wilayahnya Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Bripka Yufrizal Ibrahim Lakukan Ini

tribratanewslembata.- Pada hari Selasa Tanggal 08 Juni 2021 Sekitar Pukul 09.15 WITA, Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Bripka Yufrizal Ibrahim di Pimpin Kapolsek Nagawutung Ipda Akhmad A. Peuohaq serta Pers Polsek Nagawutung dan 2 ( Dua )  Pers Koramil 1624~07 Nagawutung, Melaksanakan Patroli di Pasar Loang Desa Duawutun.

dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Nagawutung Bripka Tufrizal menyampaikan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam menanggulangi laju Penyebaran Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.

 

" Mari Kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan dan Membatasi Bepergian." ujarnya.

Bripka Yufrizal juga mengajak masyarakat untujk selalu menjaga Kamtibmas di desa maupun lingkungan tempat tinggal masing - masing sehingga tetap aman dan kondusif.

 

"Keamanan dan Ketertiban untuk kenyamanan kita bersama oleh karena itu Kami mengajak saudara semua untuk bersama-sama menajaga Kamtibmas di Wilayah kita dan apabila terjadi Gangguan Kamtibmas agar secepatnya menghubungi Piket Polsek atau Bhabinkamtibmas sehingga dapat ditindak lanjuti." tutup Kanit Sabhara Polsek Nagawutung itu. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)