INI YANG DI LAKUKAN BRIPKA MUHAMMAD YUSUF KETIKA MENYAMBANGI DESA BUNGA MUDA

INI YANG DI LAKUKAN BRIPKA MUHAMMAD YUSUF KETIKA MENYAMBANGI DESA BUNGA MUDA

Tribratanewslembata.com – Bripka Muhammad Yusuf selaku Bhabinkamtibmas desa Bunga Muda melaksanakan sambang ke desa pantauannya yang bertempat di desa Petuntawa, Kec. Ile Ape, Kab. Lembata.

Pada kesempatan tersebut Bripka Muhammad Yusuf Memantau kegiatan pelaksanaan olahraga bersama, kebugaran fisik, dan terapi berhenti merokok.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekretaris Kecamatan Ile Ape, Kapolsubsektor Ile Ape bersama para anggotanya, para kepala desa, dan para Aparatur Sipil Negara Kecamatan Ile Ape.

Menurutnya kegiatan olahraga bersama, kebugaran fisik, dan terapi berhenti merokok ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilakukan sebab memelihara kesehatan dan juga menjaga kondisi kebugaran tetap dalam keadaan prima merupakan hal yang sangat penting dikarenakan terkadang jika seseorang sudah sibuk bekerja dan juga terlarut dalam pekerjaan yang dilakukan seringkali melupakan olahraga yang mana sangat diperlukan untuk tubuh. Dan juga kebanyakan orang sering juga lupa untuk memeriksa kesehatannya. Apalagi terapi berhenti merokok yang menurutnya kegiatan yang jarang dilakukan mengigat banyak orang ingin berhenti merokok tetapi tidak tahu caranya. Maka ia berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan dan  dapat berjalan lancar dan kondusif. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)