Era New Normal, Kanit Turjawali Polres Lembata Lakukan Patroli dialogis

Era New Normal, Kanit Turjawali Polres Lembata Lakukan Patroli dialogis

Tribratanewslembata- Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Polres Lembata Terus Lakukan Giat Patroli Siang. Rabu (08/07/2020)

Giat Patroli Siang Dipimpin Oleh Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi., Bersama Anggota Sat Sabhara Polres Lembata.

Regu Patroli Bergerak Ke Arah Waikomo Menyambangi Ibu Marta Making Dan Memberikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas, Dan Menghimbau Pada Saat Berada Di Tempat Umum Supaya Mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19, Kepada Masyarakat Untuk Membiasakan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Di Tempat Yang Telah Disediakan, Yang Lebih Penting Lagi Agar Selalu Memakai Masker Bila Keluar Rumah.

Menurut Kanit Turjawali Bripka Irfandi Menjelaskan “Untuk Menghadapi Era New Normal,

Masyarakat Diharapkan Dapat Menerapkan Pola Hidup Sehat, Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Rajin Berolahraga.” Jelas Kanit Turjawali.

Dalam Rangka Pencegahan Tindak Kriminalitas Dan Secara Umum Wilayah Hukum Polres Lembata Situasinya Kondusif Aman.

Dalam Kesempatan Tersebut Kanit Dalmas Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Terus Mendukung Upaya Pemerintah Dan POLRI Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Ini Supaya Segera Berakhir Karena Berdampak Buruk Bagi Ekonomi Masyarakat Indonesia.” Ungkap Kanit Turjawali.

Kegiatan Ini Digelar Agar Masyarakat Paham Tentang Kebijakan New Normal Serta Penerapan Protocol Kesehatan Yang Benar Guna Mencegah Penyebaran Covid-19. Tutup Kanit Turjawali Polres Lembata Bripka Irfandi.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )