Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata Serahkan APD Kepada Paurkes Poliklinik Polres Lembata Yang Didampingi Kasie Propam.

Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata Serahkan APD Kepada Paurkes Poliklinik Polres Lembata Yang Didampingi Kasie Propam.

Tribratanewslembata- Guna Memutus Rantai Covid-19 Di Kabupaten Lembata Dan Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Pada Tangga 1 Juli 2020, Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Kabupaten Lembata Menyerahkan APD Lengkap Kepada Polres Lembata Yang Di Wakilkan Oleh Paurkes Poliklinik Polres Lembata An. Ibu Endang Yang Didampingi Kasie Propam Polres Lembata AIPDA Wilhelmus Murin Bediona.

Dinkes Kabupaten Lembata Berharap Dengan Adanya Pembagian APD Kepada Polres Lembata Diharapkan Agar POLRI Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan Benar-benar Terlindungi Dengan Baik.

Kasie Propam Polres Lembata Yang Juga Ikut Dalam Penerimaan Bantuan APD Tersebut Mengatakan, Saya Mewakili Bapak Kapolres Dan Seluruh Anggota Polres Lembata Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata Yang Sudah Memberikan APD Untuk Digunakan Saat Bertugas.

“Lebih Lanjut Kasie Propam Mengatakan APD Ini Akan Kami Gunakan Saat Bertugas, Baik Di Kantor Maupun Di Lapangan. Untuk Itu, Sekali Lagi Kami Ucapkan Terima Kasih, Semoga Kinerja Kita Dalam melawan Virus Corona Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Lembata Tetap Aman Dari Virus,” Tutup Kasie Propam Polres Lembata AIPDA Wilhelmus Murin Bediona.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )