Kapolres Lembata Lakukan Pengecekan Senpi Dan Inventaris Sarana Prasarana Anggota Personil Polres Lembata.

Kapolres Lembata Lakukan Pengecekan Senpi Dan Inventaris Sarana Prasarana Anggota Personil Polres Lembata.

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Pagi Ini Bersama Waka Polres Lembata kompol Johanis Christian Tanauw serta Perwira Jajaran Yang Di Dampingi Kasie Propam Polres Lembata AIPDA Wilhelmus Murin Bediona Melakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ) Dan Inventaris Sarana Prasarana Pendukung Kinerja Para Personel Seperti Kendaraan Dinas, Baik Mobil Maupun Motor.Rabu(17/06/2020).

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K  Juga Mengimbau Kepada Seluruh Anggota Personel Polres Lembata Untuk merawat Dan Menjaga Senpi Serta Sarana Pendukung Kinerja Lainnya, Kapolres Berkata "Pergunakan Inventaris Dan Sarana Yang Kita Peroleh Ini Sebagaimana Mestinya Sesuai Dengan Fungsi Dan Manfaatnya, Bukan Untuk Hal Lain Di Luar Tugas Kita Sebagai Abdi Negara".

Lebih Lanjut Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K. Mengatakan, Giat Ini Juga Untuk Mengecek Kedisiplinan Anggota Terhadap Penggunaan Senpi, Memelihara Senjata Dan Pengunaan Sarana Prasana Baik Mobil Dan Motor Tersebut Dengan Baik, Tujuan Dari Kegiatan Ini Agar Personil Siap, Dan Sarana Prasarana Dapat Digunakan Secara Optimal Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas,” Kata Kapolres.

Menurutnya, Melalui Kegiatan Pengecekan Sarana Dan Prasarana, Kendaraan Yang Tidak Berfungsi Dengan Baik Dapat Segera Dilakukan Perbaikan, serta memberikan semangat kepada seluruh anggota polres Lembata dalam bertugas di tengah pandemic covid-19 ini. Selalu menjaga kesehatan, memanfaatkan waktu istirahat dan selalu di awali kegiatan deng berdoa.” Tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )