Dalam rangka Pelaksanaan Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2021.Ini Yang Dilakukan Anggota Polres Lembata

Dalam rangka Pelaksanaan Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2021.Ini Yang Dilakukan Anggota Polres Lembata

Tribratanewslembata-  Sabtu tanggal 27 Maret 2021 Sekitar Pukul 09.30 Wita Berlangsung Giat Sterilisasi Oleh Personil Polres Lembata di Beberapa Gereja dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Ibadah Perayaan Paskah.

 

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Lembata AKP Ola Angin Leonardus didampingi Kasubagbinops  Bag OPS Polres Lembata IPTU Agustinus Liat Bura, dan Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Lembata IPDA Nikodemus beserta Personil Gabungan Polres Lembata.

 

Giat Sterilisasi Bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan Ibadah Paskah.

 

Adapun Gereja - Gereja yang dilakukan Sterilisasi antara lain :

1. Gereja Sta. Maria Banneux Lewoleba.

2. Gereja St. Arnoldus Yansen Waikomo.

3. Gereja St. Fransiskus Asisi Lamahora.

4. Gereja Kristus Raja Wangatoa.

5. Gereja GMIT Solafide Lewoleba.

 Kasat Sabhara Polres Lembata AKP Ola Angin Leonardus bersama Tim memberikan himbauan terhadap petugas gereja bahwa untuk pelaksanaan Ibadah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatn Covid 19 dan PPKM berskala Mikro.Apabila dalam pelaksanaan Ibadah ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas keamanan (TNI-POLRI) yang sedang melaksanakan Pengamanan.Ungkap Kasat Sabhara Polres Lembata.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Sterilisasi tidak ditemukannya barang/benda yang mencurigakan.(42|H.K)

(  HUMAS POLRES LEMBATA )