Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Himbau Guna Cegah Covid-19 Maupun Karhutla

Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Himbau Guna Cegah Covid-19 Maupun Karhutla

Tribratanewslembata- Giat Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Bripka Muhamad Saiful Hanafi, Melaksnakan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Di Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata.
Dalam Kesempatan Tersebut Bhabin Menyampaikan Pesan Pesan Untuk Senantiasa Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Maupun Kebersihan Diri Agar Terhindar Dari Wabah Penyakit DBD Dan Corona Atau Covid-19.
Lebih Lanjut Bripka Muhamad Saiful Hanafi Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan, Selalu Mengikuti Arahan Pemerintah Terkait Covid-19 Yakni Dengan Tetap Dirumah, Hindari Kontak Fisik Dan Selalu Menjaga Jarak Aman Minimal 1 Meter Serta Tidak Melakukan Kegiatan Yang Mengumpulkan Masa, Menghimbau Agar Dalam Beraktifitas Diluar Rumah Selalu Menggunakan Masker, Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tidak Membuka Lahan Kebun Dengan Cara Membakar Lahan. Warga Masyrakat Desa Kolipadan Berterima Kasih Kepada Bhabinkamtibmas Atas Pesan Pesan Kamtibmas Dan Akan Selalu Mengikuti Himbauan Dari Pemerintah Yang Telah Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Bripka Muhamad Saiful Hanafi.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )