Cegah Kriminalitas Di Bulan Ramadhan,Team Seguni Polres Lembata Laksanakan Patroli Di Pasar

Cegah Kriminalitas Di Bulan Ramadhan,Team Seguni Polres Lembata Laksanakan Patroli Di Pasar

Tribratanewslembata- Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri tidak lalai melaksanakan tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama pada bulan Ramadhan, seperti pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Team Seguni Sat Sabhara Polres Lembata melaksanakan patroli dipasar Lama Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata yang di pimpin langsung oleh Ka Team Seguni Ipda Yance Y. Kadiaman, SH.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota Team Seguni  Sat Sabhara Polres Lembata mendatangi pasar, selanjutnya petugas mengecek situasi di sekitar pasar tersebut, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian di lokasi pasar yang sering menjadi sasaran pelaku Kriminal.

 

Pada bulan Ramadhan ini,Team Seguni Sat Sabhara Polres Lembata akan selalu aktif menekan angka Kriminalitas seperti kegiatan patroli di pusat perbelanjaan/pasar, tujuannya tidak lain supaya lingkungan kondusif dan menjalankan ibadah puasa juga tenang jika lingkungan sudah kondusif. Anggota patroli juga menyampaikan Maklumat Kapolri dan menghimbau agar tetap jaga jarak, wajib menggunakan masker apabila dan mecuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu menjaga kebersihan tubuh agar tetap sehat dan bugar. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )