BRIPKA MURSIDIN BERSAMA BRIGPOL ADAM MENYAMBANGI SEKOLAH GUNA MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS

BRIPKA MURSIDIN BERSAMA BRIGPOL ADAM MENYAMBANGI SEKOLAH GUNA MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewslembata.com – bhabinkamtibmas desa Kalikur Brigpol Muhammad Adam bersama bhabinkamtibmas desa Roma Bripka Mursidin Dahlan menyambangi sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lembata di desa Kalikur, Kec. Buyasuri, Kab. Lembata.

Dalam kesempatan ini mereka bertemu dan bersilahturahmi dengan Plh. Kepala sekolah bapak Abdul Latief, S.Pd dan kepala TU bapak Misbah Dahlan, SE.

Para bhabinkamtibmas yang melakukan sambang menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. Mereka menghimbau kepada Plh. Kepsek agar dapat menyampaikan kepada guru-guru untuk berperan aktif dalam menjaga situasi di lingkungan sekolah agar dapat tercipta situasi belajar mengajar yang aman dan nyaman. Bripka Mursidin dan Brigpol Muhammad Adam juga meminta para guru agar memberikan pengawasan terhadap para siswa terkain penggunaan smartphone atau HP dilingkungan sekolah yang mengkin dapat disalahgunakan kepada hal-hal yang negative.

Bripka Mursidin juga menghimbau bapak Plh. Kepsek untuk menyampaikan kepada penjaga sekolah agar dapat ikut mengawasi siswa dan siswi di sekolah sehingga tidak melakukan kenakalan remaja yang mungkin menjurus ke tindak pidana.

Brigpol Muhammad Adam juga ikut menghimbau apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maupun tindak pidana agar dapat diinformasikan kepada mereka maupun ke Polsek Buyasuri. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)