POLRES LEMBATA MENGIKUTI KEGIATAN ONLINE SINGLE SUBMISION YANG DI GELAR PEMDA KABUPATEN LEMBATA

POLRES LEMBATA MENGIKUTI KEGIATAN ONLINE SINGLE SUBMISION YANG DI GELAR PEMDA KABUPATEN LEMBATA

Tribratanewslembata.com - Iptu Agustinus Salawane yang merupakan Kasubbagbinops Bag Ops Polres Lembata menghadiri Launching aplikasi OSS yang di laksanakan di Aula Angkara Kabupaten Lembata, Selasa (12/11/2019) pukul 09.00 wita.

Iptu Agustinus Salawane sendiri mewakili Kapolres Lembata yang sekarang ini tidaa berada ditempat karena tigas, juga hadir dalan kegiatan tersebut Danramil Lembata, Ketua pengadilan,Ketua Kejaksaan, dan para undangan lainnya.

OSS adalah sistem perizinan berusaha yang terintegrasi secara elektronik dengan seluruh kementerian/lembaga (K/L) negara hingga pemerintah daerah (pemda) di Indonesia. Kebijakan ini diambil pemerintah sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian nasional melalui pertumbuhan dunia usaha yang selama ini mengeluhkan panjangnya waktu dan rantai birokrasi yang harus dilewati untuk memulai suatu usaha.

Semoga dengan launchinnya OSS ini bisa dapat memudahkan pelaku usaha tidak lagi harus mendatangi berbagai K/L atau organisasi perangkat daerah (OPD) di pemda untuk mengurus izin berlapis-lapis yang sebelumnya harus diperoleh satu per satu secara bertahap, imbuh Iptu Agus Salawane pada saat dikonfirmasi. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)