Bripka Emon berikan teguran kepada remaja yang melanggar di desa wailolong

Bripka Emon berikan teguran kepada remaja yang melanggar di desa wailolong

Tribratanewslembata.com- Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob melakukan seragkaian kegiatan patroli serta memantau aktifitas warga masyarakat Desa Wailolong, Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata, guna menyampaikan beberapa himbauan agar seluruh warga masyarakat, dapat bersama sama menjaga serta memelihara kamtibmas di desa tersebut.

Pada pelaksanaan patroli tersebut, Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon TamonobMenemukan beberapa Remaja, yang mengendarai sepeda motor pada malam hari, namun  tidak menggunakan lampu utama, serta memboncengi 3 orang temannya, yang mana, para remaja tersebut, masih di bawah umur.

Karena kejadian tersebut, Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob, langsung menahan para remaja tersebut, untuk di bawah ke kantor desa guna di panggil para orangtua dari remaja-remaja pelanggar tersebut,guna di berikan himbauan berupa teguran, agar kedepannya nanti hal tersebut tidak lagi terjadi, guna menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di desa tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)