Bripka Andrian Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Dan Menyambangi Ketua RT Desa Baolangu

Bripka Andrian Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Dan Menyambangi Ketua RT Desa Baolangu

Tribratanewslembata- Giat Anggota Personil Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado Bripka Andrian M. Sinaga Pada Hari Kamis 28 Mei 2020 Guna Menyikapi Dampak Dari Virus Covid-19, Menggelar Pembagian Paket Sembako Kepada Sejumlah Warga.
Dalam Giat Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado Bripka Andrian M. Sinaga Memberikan Sembako Kepada Ibu Paulina Pulo Dan Sambang Di Rumah RT 02 Bapak Alfonsius Suban Di Desa Baolangu Atau Desa Sentuhan Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.
"Pembakian Paket Sembako Ini Kepada Masyarakat Merupakan Wujud Kepedulian POLRI Demi Untuk Mengurangi Sedikit Beban Khususnya Masyarakat Menengah Kebawah Yang Terdampak Virus Covid-19".
Anggota Personil Bhabin Bripka Andrian M. Sinaga Juga Menyampaikan Himbauan Serta Pesan Pesan Kamtibmas Kepada RT 02 Bapak Alfonsius Suban Agar Menghimbau Warganya Untuk Tidak Membakar Lahan Kebun Atau Membakar Hutan Yang Ada Di Wilayah Desa Baolangu. Bripka Andrian M. Sinaga Juga Selalu Mengingatkan Agar Warga Selalu Waspada Terhadap Wabah Penyakit Demam Berdarah Atau DBD Dan Juga Virus Corona Atau Covid-19 Agar Wrga Selalu Patuhi Protocol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Guna Memutus Penyebaran Virus Ini. Ujar Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado Bripka Andrin M. Sinaga.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )