BHABINKAMTIBMAS KEC. ILE APE POLRES LEMBATA MELAKUKAN SAMBANG TERHADAP WARGA PENDATANG YANG BERADA DI KAB.LEMBATA

BHABINKAMTIBMAS KEC. ILE APE POLRES LEMBATA MELAKUKAN SAMBANG TERHADAP WARGA PENDATANG YANG BERADA DI KAB.LEMBATA

WhatsApp Image 2018-04-11 at 22.22.38 WhatsApp Image 2018-04-11 at 22.22.55 Tribratanewslembata.com – Untuk mencegah gangguan kamtibmas sejak dini Bhabinkamtibmas Desa  Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard sambang atau kunjungan ke warga pendatang dari kabupaten Malaka yang sedang m Bhabinkamtibmas Desa  Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard encari kerja di kab. Lembata sebagai tukang cetak batu bata bertempat di pertigaan desa Ile Ape dan Ile Ape Timur, Desa Watodiri( desa Sentuhan ), kec. Ile Ape - Kab. Lembata, Kamis (12/04/2018) 10.00 wita.

Sambang tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas sejak dini sehingga  Bhabinkamtibmas Desa  Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard menghimbau agar sebagai warga pendatang selalu manjaga kamtibmas serta segera melaporkan diri kepada pemerintah setempat agar pemerintah setempat dapat busa menetahui keberadaan mereka dan bisa bertanggung jawab pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diharapakan sebagai warga pendatang dalam mendukung tugas Polri khususnya Polres Lembata dalam menjaga kamtibmas dalam tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah NTT 2018 sampai dengan tahap pencoblosan nanti agar dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Sebagai warga pendatang sangat berterimaksih kepada Polres Lembata khususnya Bhabinkamtibmas Desa  Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard yang sudah mau menyempatkan diri untuk berkunjung dan berjanji akan bekerja sama dengan Polres Lembata dalam menjaga kamtibmas sehingga dalam mencari nafkah di Kabupaten Lembata  mereka juga merasa aman. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)