Brigpol Yosef Peduli dengan warga masyarakat desa atalojo

Brigpol Yosef Peduli dengan warga masyarakat desa atalojo

Tribratanewslembata.com-Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Brigpol Yosef A. T. Goran, melakukan patroli serta pemantauan di beberapa rumah warga masyarakat, sebagai rasa kepedulian dan pelayanan langsung kepada warga masyarakat desa tersebut.

Pada pelaksanaan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Brigpol Yosef A. T. Goran menyambangi langsung rumah beberapa warga untuk berkomunikasi langsung serta menayakan kesulitan dan persoalan apa saja yang biasa di alami dalam kehidupan bersmasyarakat sehari hari agar mungkin Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Brigpol Yosef A. T. Goran dapat memberikan bantuan serta solusi agar situasi bisa menjadi lebih baik dan aman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan. Atadei, Kabupaten. Lembata Brigpol Yosef A. T. Goran juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kapada para warga desa yang di temuinya agar bisa bersama sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah desa tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)