Bhabinkamtibmas Sambangi Penjabat Desa, Koordinasi Untuk Tingkatkan Percepatan Vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Sambangi Penjabat Desa, Koordinasi Untuk Tingkatkan Percepatan Vaksinasi.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Kalikur, Kecamatan. Buyasuri, Kabupaten Lembata, Bripka Muhammad AS, menyambangi Penjabat Desa Buriwutung Kec. Buyasuri, Kab. Lembata., Ibu Helena Wela. Senin (13/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Muhammad menghimbau agar dalam mendukung program percepatan Vaksinasi agar Pihak Pemerintah Desa terus memberikan himbauan dan  menyampaikan kepada warga masyarakat yg belum divaksin agar segera mendaftarkan diri dan keluarga ke gerai vaksinasi yg telah disediakan untuk menerima vaksin.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, ia juga berpesan untuk selalu waspada musim penghujan dengan cuaca ekstrim sehingga dapat mengantisipasi jika terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, mengingat bencana tersebut pernah melanda Kabupaten Lembata.


Tidak lupa Bhabinkamtibmas terus mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas dan apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Buyasuri. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)