Bhabinkamtibmas Aipda Socherman Eduard Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker.

Bhabinkamtibmas Aipda Socherman Eduard Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker.

Tribratanewslembata- Dalam Rangka Upaya Pencegahan Wabah Virus Covid-19 Sekaligus Melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Penggunaan Masker. Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape Aipda Socherman Eduard Melakukan Kegiatan Penertiban Protokol Kesehatan Khususnya Penggunaan Masker Bagi Masyarakat Ile Ape.Selasa (29/09/2020).

Untuk Menekan Penyebaran Kasus Virus Covid-19, Operasi Yustisi Digelar. Operasi Itu Menyasar Masyarakat Yang Masih Tidak Melaksanakan Protocol Kesehatan Dalam Hal Ini Menggunakan Masker.

Anggota Bhainkamtibmas Desa Watodiri Bersama Tim Gabungan Tingkat Kecamatan Melaksanakan Kegiatan Yustisi Penertiban Penggunaan Masker Serta Pemberian Masker Gratis Kepada Masyarakat Di Sejumlah Tempat Umum.

Bhabikamtibmas Desa Watodiri Aipda Socherman Eduard Mengatakan, Saat Ini Perlu Kesadaran Semua Pihak Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Lembata. Selain Itu Juga Harus Patuh Terhadap Himbauan Lemerintah Tentang Protokol Kesehatan, Warga Masyarakat Juga Wajib Menggunakan Masker Saat Keluar Dari Rumah.

"Melalui Kegiatan Ini, Sangat Diharapkan Akan Timbulnya Rasa Tanggung Jawab Bersama Menanggulangi Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Cara Selalu Melaksanakan Protocol Kesehatan Dalam Hal Ini Selalu Menggunakan Masker Sesuai Dengan Aturan.” Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Socherman Eduard.

"Ada Sanksi Yang Tegas Bagi Mereka Yang Melanggar.

Dalam Pelaksanaannya, Aipda Socherman Eduard Menuturkan, Akan Melakukan Pendisiplinan Secara Persuasif Serta Humanis. Tutup Bhabinkamtibmas Aipda Socherman Eduard.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )