Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan Serta Sampaikan Himbauan Covid-19

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan Serta Sampaikan Himbauan Covid-19

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Andrian M. Sinaga Rutin Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Desa Di Wilayah Hukumnya. 
Dalam Kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Andrian M. Sinaga Di Rumah Bapak Mateus Pesu Lebangun Di Desa Baolangu Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Selain Untuk Mempererat Tali Silaturahim, Bripka Andrian Juga Memberikan Himbauan Tentang Antisipasi Gangguang Kamtibmas, Miras Maupun Himbauan Tentang Covid-19 Dan Cara Cara Pencegahannya Dan Diharapkan Warga Dapat Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar, Maupun Kebersihan Diri, Selalu Mencuci Tangan Maupun Selalu Gunakan Masker Dan Diharapkan Juga Warga Selalu Mematuhi Arahan Pemerintah Dan Apabila Ada Persoalan Atau Gangguan Kamtibmas Sekecil Apapun Di Desa Baolangu Agar Segera Menghubunginya.
Warga Desa Baolangu Juga Berterima Kasih Pada Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Andrian M. Sinaga Atas Kunjungan Dan Juga Serta Pesan Pesan Yang Sudah Disampaikan Kepada Warga. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )