Anggota Regu Patroli Sat Sabhara Menyambangi Linmas Desa Waijarang

Anggota Regu Patroli Sat Sabhara Menyambangi Linmas Desa Waijarang

Tribratanewslembata- Regu Patroli Sat Sabhara Polres Melaksanakan Giat Patroli Menyambangi Linmas Di Desa Waijarang, Yang Dipimpin Oleh Kasubnit Dalmas Polres Lembata Bripka Eko Prasetyo Bersama Anggota Personil Sat Sabhara Polres Lembata. Patroli Ini Juga Dimaksud Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Atau Virus Covid-19 Walaupun Kita Semua Tau Hari Ini Sudah Memasuki New Normal Tetapi Kita Harus Tetap Mengedepankan Protocol Kesehatan Dalam Beraktifitas Sehari Hari.(Selasa,16/06/2020)

Dalam Kegiatan Sambang Tersebut Kasubnit Dalmas Polres Lembata Bripka Eko Prasetyo Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Dan Juga Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Anggota Linmas Yang Sedang Melaksanakan Piket Hari Ini.

"Lebih Lanjut Dalam Penyampaiannya Kasubnit Dalmas Mengajak Agar Seluruh Anggota Linmas Desa Waijarang Agar Selalu Memakai Masker Dan Menerapkan Social Distancing Dan Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Sebagaimana Menurut Anjuran Pemerintah Dan Maklumat Kapolri. Selain Itu Juga Apabila Melaksanakan Patroli Diseputaran Desa Waijarang Diharapkan Agar Tidak Sendirian Minimal 2 Sampai Tiga Orang Dan Tetap Memperhatikan Lingkungan Sekitar Atau Tetap Waspada, Apabila Ada Hal-hal Yang Mencurigakan Segera Hubungi Polres Lembata". Jelas Kasubnit Dalmas Polres Lembata Bripka Eko Prasetyo.( 42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )