Bhabinkamtibmas Pospol Atadei, Polres Lembata Sambangi Keluarga Yohanesta Yang Di Laporkan Menghilang.

Bhabinkamtibmas Pospol Atadei, Polres Lembata Sambangi Keluarga Yohanesta Yang Di Laporkan Menghilang.

Tribratnewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Dulur Kec. Atadei Bripka Yohanes Leonardy A.A. Namang Melaksanakan kegiatan sambang ke keluarga korban yang dilaporkan menghilang dari rumah an. Yohanesta Gelu Tolok (P/41).
Bhabinkamtibmas berkunjung ke kediaman Mama Katarina Ohe Henakin yang merupakan Ibu kandung korban.  

Menurut keterangan Ibu dan Adik korban 
Bahwa pada Hari jumad tanggal 06 Januari 2023 Sekitar pukul 07.00 Wita Bertempat di rumah Korban menyampaikan ke ibunya bahwa ia akan pergi ke Romo pius dan berpesan untuk mengurus anaknya an. Yosep taru koban. ( Joker ) Umur 6 tahun, untuk sekolah. 

Sekitar pukul 08.30 Adik Korban Roswita Ema (32) menyampaikan kepada korban bahwa " kami pergi cari joker supaya urus dia sekolah " ucapnya yang mana saat itu adiknya sedang mencuci pakian di kamar mandi dan korban berada di dalam rumah, karena tidak ada jawaban dari korban Roswitapun mencari didalam rumah namun korban tidak ada setelahnya saksi pun pergi mencari di rumah tetangga namun tidak juga ditemukan.

Sekitar pukul 11.00 Adik korban pergi ke kepala Desa lerek melaporkan berita kehilangan untuk melakukan pengumuman lewat pengeras suara ( ToA) dan meminta seluruh masyarakat Desa Lerek untuk melakukan pencarian Di sekitar desa Lerek.

Dan sampai saat ini semua Warga Desa Lerek masih melakukan pencarian di kebun, Bukit, di sekitaran wilayah Desa Lerek, di bagi dalam beberapa kelompok dan jalan bersama - sama, namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

Keluarga juga menyampaikan bahwa Korban sudah perna menghilang dua kali dan berhasil di temukan kembali yakni Pada  bulan juni tahun 2000 selama 2 hari di temukan di kebun Lete  Samping Desa Lite Ulumado Kec. Nubatukan, Kab. Lembata. dan pada bulan Mei 2022  selama 1 hari  dan di ketemukan kembali di Kebun Lewolemak Desa Lerek Kec. Atadei Kab. Lembata. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)