BHABINKAMTIBMAS 3 DESA MENGAWAL JENAZAH SALAH SEORANG MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN KERJA

BHABINKAMTIBMAS 3 DESA MENGAWAL JENAZAH SALAH SEORANG MASYARAKAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN KERJA

Tribratanewslembata.com – Pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019 sekira pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa kolipadan, Kec. Ile Ape, Kab. Lembata Bripka Muhamad Saiful Hanafi Bersama Bhabinkamtibmas desa Bungamuda Bripka Muhamad Yusuf dan Bhabinkamtibmas desa Lamau Bripka Makxsi Y. Siokain melaksanakan pengawalan iringan penjemputan jenasah Almahrum Nikolau Wurin yang mengalami kecelakaan kerja di Pulau Kalimantan menuju rumah duka di desa Amakaka, Kec. Ile Ape, Kab. Lembata.

Kegiatan tersebut berlangsung haru di iringi dengan tangisan keluarga dan kerabat yang ditinggalkan oleh Almarhum. Kegiatan pengawalan ini menurut Bripka Saiful dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal lain yang tidak diinginkan terjadi karena jumlah iring-iringan pengantar Jenasah Almarhum menggunakan kendaraan bermotor yang cukup ramai.

Sesampainya di rumah duka Almarhum di desa Amakaka, Kec. Ile Ape, Kab. Lembata, juga disambut beberapa keluarga, kerabat dan tetangga dekat Almarhum sehingga menambah suasana haru di rumah tersebut.

Bripka Saiful, Bripka Yusuf, dan Bripka Makxsi menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum Nikolau Wurin. Mereka juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk dapat mengikhlaskan kepergian Almarhum.

Keluarga Almarhum Nikolau Wurin juga berterima kasih kepada para Bhabinkamtibmas karena telah memberikan pengawalan dalam iring-iringan penjemputan jenasah Almahrum Nikolau Wurin sehingga Jenasah Almarhum dapat sampai di rumah tanpa ada hambatan apapun. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)