Hut YKB, Pengurus YKB Cabang Lembata Bagikan Bansos Untuk Para Difabel.

Hut YKB, Pengurus YKB Cabang Lembata Bagikan Bansos Untuk Para Difabel.

Tribratanewslembata - Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata Ny. Mutiara Prasanto bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial Bansos kepada warga masyarakat penyandang Disabilitas di Kabupaten Lembata, Selasa (15/02/2022).

Warga masyarakat yang menerima bansos ialah seluruh penyandang disabilitas di Kabupaten Lembata adapun bansos yang di serahkan berupa beras sejumlah 166 karung. Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Mutiara Prasanto mengatakan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami dalam hal ini Polres Lembata dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata terhadap masyarakat yang membutuhkan terkhususnya para penyandang disabilitas.

"mudah-mudahan nanti secara bertahap bantuan sosial akan terus kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, saat ini kami akan membagikan bansos kepada masyarakat difabel" ujar Ketua PYKB Cabang Lembata kepada tribratanewslembata.

“Prinsipnya itu adalah membantu supaya masyarakat yang mungkin saat masa pandemi ini mengalami kesulitan setidaknya dengan adanya bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada terlebih bagi saudara/i kita yang mengalami kekurangan (Difabel)” tambahnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)